Obat Radang Selaput Paru Ampuh


Obat Radang Selaput Paru Ampuh

Selamat datang dan selamat berkunjung di website resmi penjual obat herbal yang sudah terkenal dan terbesar di Indonesia yang mampuh mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cepat dan mudah tanpa menimbulkan efek efek yang dapat merugikan tubuh anda, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi terbaik dan aman dalam menyembuhkan Radang Selaput Paru dengan tuntas dan sembuh total, untuk Obat Radang Selaput Paru Ampuh kami akan menawarkan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang paling ampuh, manjur, mujarab, dan jitu mengobati Radang Selaput Paru dengan aman tanpa menimbulkan efek samping sehingga aman untuk di konsumsi, dan untuk anda yang sekarang sedang menderita Radang Selaput Paru silahkan untuk menyimak penjelasan tentang Radang Selaput Paru dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G yang mampu menyembuhkan Radang Selaput Paru dengan tuntas.

Sebelum kami menjelaskan tentang kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Obat Radang Selaput Paru Ampuh. Terlebih dahulu kami akan menjelaskan sekilas tentang pengertian Radang Selaput Paru, gejala, dan penyebab terjangkitnya penyakit Radang Selaput Paru, dan untuk anda yang belum mengetahui jauh tentang penyakit Radang Selaput Paru silahkan untuk menyimak artikel dibawah ini :

Penjelasan tentang penyakit Radang Selaput Paru yang bisa sembuh dengan obat herbal Jelly Gamat Gold GObat Radang Selaput Paru Ampuh

Radanng selaput paru atau pleuritis adalah peradangan dari membran yang mengelilingi dan melindungi paru-paru ( pleura ) . Peradangan terjadi ketika infeksi atau agen merusak mengiritasi permukaan pleura . Akibatnya , nyeri dada yang tajam terutama saat bernafas akan dialami oleh seseorang yang mengalami radang selaput paru ini dan hal tersebut merupakan gejala dari penyakit ini. Akibatnya seseorang yang menderita penyakit ini akan bernapas pendek-pendek untuk mengurangi rasa sakit akibat penyakit ini.Namun tahukah anda bahwa pernapasan pendek dalam waktu lama dapat mengakibatkan runtuhnya bagian paru-paru yang dikenal sebagai atelektasis.

Untuk itu penanganan dan pengobatan yang cepat tepat serta serius harus segera anda lakukan manakala anda atau salah satu keluarga anda didiaknosa menderita penyakit tersebut anda mengalami gejala rasa sakit pada dada yang tak tertahankan terutama saat bernafas.

Jika anda mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan peradangan pada selaput paru-paru, disini kami mempunyai solusi yang tepat untuk mengobatinya yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan buah apel dan madu murni (tanpa tambahan zat kimia berbahaya) di jamin aman karena 100% herbal. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat radang selaput paru yang ampuh dan juga aman. Mari kita bahas mengenai radang selaput paru, Radang selaput paru atau di sebut dengan Pleurisy terjadi saat membran ganda (Pleura) yang melapisi rongga paru mengalami peradangan. Radang selaput paru biasa juga disebut dengan radang selaput dada, radang selaput dada biasanya menyebabkan nyeri yang tajam dan selalu terjadi ketika seseorang mengambil napas. Radang selaput paru / dada dapat berkembang menjadi penyakit yang lebih parah lagi seperti kanker paru-paru. Ada beberapa kondisi medis yang dapat menyebabkan radang selaput paru, diantaranya :

  1. Infeksi virus akut.
  2. Pneumonia, dalam kasus-kasus di mana bagian yang terinfeksi paru-paru melibatkan permukaan pleura.
  3. Tuberkulosis (TBC) dan infeksi lain.
  4. Pembekuan arteri paru-paru (emboli paru).
  5. Pleurisy juga dapat terjadi akibat trauma pada dada atau setelah operasi jantung.

Gejala Radang Selaput Paru

Gejala dari radang selaput paru beragam diantaranya : nyeri dada ketika menarik napas dan menghembuskan napas, sesak napas, batuk kering serta demam dan juga menggigil. Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut, ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit radang selaput paru. Ayo segera atasi penyakit radang selaput paru dengan obat herbal ace maxs, mari kita simak kandungan bermanfaat di dalam obat herbal ace maxs.

Obat Radang Selaput Paru Ampuh dari Jelly Gamat Gold G akan membantu anda dalam mengatasi dan menyembuhkan Radang Selaput Paru, nah untuk itu bagi anda atau kerabat anda yang sekarang menderita Radang Selaput Paru tak usah khawatir dan cemas untuk mencarikan Obat Radang Selaput Paru Ampuh karena disini kami sebagai penjual obat herbal telah menyediakan obat herbal yang tepat dan aman untuk menyembuhkan Radang Selaput Paru sampai tuntas dan permanen yakni dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat alami dan tradisional sehingga tak diragukan lagi akan khasiat dan keamanannya.

Inilah kandungan dan mafaat obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat tepat untuk cara alami menyembuhkan penyakit Radang Selaput Paru sempai tuntasObat Radang Selaput Paru Ampuh

Obat Radang Selaput Paru Ampuh | Berbagai obat herbal yang ditawarkan hanya jelly gamat gold-g yang memiliki multikhasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Jelly Gamat Gold-G direkomendasikan dari PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang telah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010/10/2004. Jelly Gamat Gold-G ini dibuat dari hewan laut teripang emas berspesies “Stichopus Variegatus” yang kemudian diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah obat radang usus buntu untuk anak dan dewasa jelly gamat gold-g.

Obat Radang Selaput Paru Ampuh
TERIPANG LAUT

Teripang ini memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan sel-sel dan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan serta dapat menstabilkan emosi dan juga dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut hasil penelitian diseluruh dunia yang dilakukan di Malaysia selama 8 tahun, menunjukan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka dalam maupun luka luar.

Dari penelitian tersebut juga teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jraingan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Kandungan Protein mencapai hingga 86,8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang atau gamat kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Selain itu, didalam Jelly Gamat Gold-G juga terkandung 86.8% protein, 80.0% kolagen, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan berperan sebagai antiseptik alami. Semua kandungan tersebut sangat lengkap dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya.

Gold-G Bio Sea Cucumber Jelly atau Jelly Gamat Gold G, merupakan produk kesehatan yang dari GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber/teripang .

Diproduksi oleh pabrik farmasi Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telah terlisensi GMP (Good Manufacturing Practices). GMP adalah sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum.

  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration (BPOM Malaysia), dengan nomor pendaftaran: MAL 0611420T
  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, dengan nomor pendaftaran TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Radang Selaput Paru Ampuh dari Jelly Gamat Gold G memanglah sangat tepat dan terbaik, dengan kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sudah kami jelaskan di atas anda tak usah ragu lagi akan khasiat dan kampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati Radang Selaput Paru, karena sudah banyak konsumen kami yang menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk cara menyembuhkan Radang Selaput Paru secara alami dan tradisional dan mereka yang menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati Radang Selaput Paru mendapatkan hasil yang sempurna dan makasimal artinya obat herbal Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan Radang Selaput Paru dengan cepat dan aman. Untuk itu silahkan anda buktikan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Obat Radang Selaput Paru Ampuh.

Itulah Penjelasan tentang herbal Jelly Gamat Gold G, untuk itu tak ada yang di ragukan lagi Cara Menghilangkan Radang Selaput Paru dengan cepat adalah menggunakan obat herbal alami dan tradisional dari Jelly Gamat Gold G, untuk itu silahkan anda buktikan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk menyembuhkan Radang Selaput Paru sampai tuntas, sebelum penyakit anda semakin parah silahkan pesan sekarang juga, kami melakukan jasa pengiriman “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggukan kami dalam menjual obat herbal secara online, jadi belanja obat herbal dengan toko kami aman dan murah.

Bagaimana cara memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan praktis anda cukup mengirim pesan singkat melalusi SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : GGKN-BH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1

Contoh :

GGKN-BH: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

NB:

  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Radang Selaput Paru Ampuh

Tinggalkan komentar